Saturday, March 31, 2012

Saya Suka Demo...!

Untuk teman-teman yang ingin sekali ngerasain seperti apa sih demo itu? Saya punya banyak pilihan berbagai demo yang bisa teman-teman ikuti. Demo menolak kenaikan harga wishk*s? Bukan! Demo meminta tukang baso turun dari jabatannya? Bukan juga. Nah berikut saya akan share beberapa demo menarik yang boleh diikuti.

1. Demo satu ini memang agak anarkis, ada bakar-bakaran, ada cincang-mencincang, bahkan ada tusuk menusuk. Demonya akan berakhir dengan penyemprotan cairan cokelat oleh pihak berwenang. Tapi anehnya, polisi akan datang bukan untuk mengamankan kita yang sedang berdemo, mereka akan datang untuk demo bersama kita. Seru kan?




(Demo Masak Sate, Sexy and Yummy Food (Farah Quinn, 2009)


2. Kalo demo yang ini, memang agak nggak adil. Satu orang akan dijadikan korban teman-teman. Satu orang... Orang ini harus rela diapa-apain demi hasil demo yang maksimal.



(Demo Kecantikan dan hasilnya)


Ini cuma sebagian kecil demo-demo menarik yang bisa teman-teman pilih. Intinya demo apapun itu, jangan anarkis, dan dahulukan kepentingan primer (red:kuliah & praktikum) sebelum kita memilih untuk berdemo.

Dont take it seriously, its just for fun :)

1 comment:

  1. Yang anarkis itu nama nya "Aksi" dek, bukan Demo..

    ReplyDelete