Thursday, March 27, 2014

Reborn?

Sebutlah saya nggak bisa konsisten dalam hal menulis blog. Blog yang headernya biru muda ini sempat ditinggal berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.
Indeed, blog itu bebas, sarana menulis untuk siapa aja. Nggak ada aturan menulis asalkan jangan bawa-bawa SARA.
Here, saya iseng menengok blog kedua saya (karena blog pertama saya dibuat pada zaman Alaylitikum yang sayangnya ga bisa dihapus karena lupa password T.T). Postingan saya nggak pernah se-tema, se-visi, se-misi. Postingan saya random, sama seperti isi kepala dan playlist di hp saya. Saya jadi bingung setelah lamaaa sekali hiatus, mau nulis apa untuk sekedar posting kata-kata yang menurut saya menarik. Usut punya usut, akhirnya saya ingat dengan tumpukan novel yang sudah saya beli. Terus saya mau berbagi cerita dengan siapa tentang novel-novel itu. Ngobrol ke teman, sudah pasti. Komentar di twitter, nggak cukup hanya dengan 140 karakter.
Tulis review lah! Yak, dua kali saya berhasil mengenyahkan malas saya untuk ngeblog gegara review, namun berkali-kali review itu hanya teronggok di draf bahkan baru hanya sempat dirangkai di kepala. Mau jadi enulis macam apa saya ini? Kerja otak memang lebih cepat dibanding kerja tangan saat sedang malas.

No comments:

Post a Comment